Cikal Tak Mau Ikuti Jejak Iwan Fals

mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012



Kapanlagi.com - Penyanyi Iwan Fals dikenal sebagai sosok legendaris dalam lagu-lagu balada yang dibawakannya. Namun di rumah, dirinya adalah ayah bagi dua anaknya, Annisa Cikal Rambu Basae dan Rayya Rambu Robbani, serta suami bagi Rossana."Papa juga sering minta saran sama gue soal lagu, bagus apa engga, di situ gue tahu proses pembuatan lagu seperti apa," ungkap Cikal, anak kedua Iwan Fals setelah almarhum Galang Rambu Anarki, mengisahkan kedekatan sang ayah.
Sebagai seorang ayah, menurut Cikal, Iwan Fals tidak pernah memaksakan anaknya untuk menjadi apa. Bahkan perempuan yang lulusan London School itu dan sempat sekolah khusus kuliner itu, mengaku tidak akan mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi balada.
"Gue pikir papa nggak nyaranin dan nggak ngeharusin ngikutin dia, jadi gue bebas berekspresi," tegas perempuan kelahiran 3 Januari 1985 itu.
Cikal sendiri memiliki hobby menurun dari ayahnya, yakni menulis lagu. Namun dirinya lebih memilih lagu beraliran hip-hop, dan berencana merilis karya-karya tersebut.
"Gue emang suka bikin lagu, tapi nggak seperti lagu papa, gue lebih idealis sendiri seperti hip hop. Ada rencana ke depan gue ingin bikin lagu hip hop," pungkasnya.  (kpl/gum/dar)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com